Selasa, 12 Januari 2010

Mother...


Itu foto saya sama mamah waktu saya menikah dengan suami saya, sebelum acara resepsi dimulai. Nah, yang satu lagi itu mamah mertua saya, waktu kita jalan2 cari rumah untuk adik ipar saya. Beliau-beliau itu seorang ibu yang luar biasa hebat, sebelum saya menikah dengan suami saya, rasanya jauh dari kata pernikahan, namun ketika Doa keluar dari mulut seorang Ibu, segalanya berubah menjadi mudah. Terkadang saya dan suami berpikir belum banyak yang kita berikan untuk mereka, tapi untuk seorang Ibu, kebahagiaan kita juga sudah sangat membuatnya bahagia. Hebat kan cinta dan kasih sayang seorang Ibu itu..?! Untuk yang udah jadi seorang Ibu selamat yah, dan ingat setiap ucapan yang keluar dari mulut seorang Ibu itu Doa, semarah apapun, sejengkel apapun dan sebandel apapun anak-anak kita, jangan pernah terpancing untuk mengatakan hal-hal yang buruk yah. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar